foto: firmansyah
- Advertisement

BANGGAJATIM.COM | Bojonegoro – Sebuah kecelakaan terjadi di Desa Banjarsari, Kecamatan trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (12/11/2019) dini hari. Mobil toyota Vios nopol K 7108 BD yang dikendarai Zaenal Iswahyudi (32), warga Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Tuban itu tercebur ke sungai dengan kedalaman lima meter.

Mobil sedan yang berisikan empat penumpang Agung Sutrisni (18), Ahmad Afan Hariyanto (18), warga Kecamatan Parengan, Tuban dan dua orang lainnya Fadoli (34), Jumangin (30), warga Kecamatan Singgahan, Tuban tersebut menurut kapolsek Trucuk, AKP Wiwin Rusli, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak menguasai medan dan sopir dalam keadaan mengantuk, akhirnya kecelakaan dan terperosok ke sungai. “ Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan kondisi sopir yang mengantuk mengakibatkan kecelakaan, ” ujar Wiwin.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Lima orang yang berada dalam mobil tersebut mengalami luka ringan dan di bawa ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk total kerugian materi diperkirakan Rp 5 juta. @firmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here