Emiko Tempat Nongkrong Kekinian
- Advertisement

SIDOARJO – EMIKO COFFEEBAR. Seiring perubahan gaya hidup, masyarakat Sidoarjo berlomba-lomba menghadirkan Cafe dengan konsep kekinian. Tujuannya memang agar para pengunjung dapat merasakan nongkrong ala kekinian. Tidak hanya itu, EMIKO COFFEEBAR juga memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung. Dengan tampilan yang Instagramable, tak jarang pengunjung berdatangan untuk meng-update insta story mereka.

EMIKO COFFEEBAR kini hadir di Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat No.42 Sidoarjo. Lokasinya juga masih strategis berada di pusat kota. Selain itu EMIKO COFFEEBAR juga tak jauh dari Alun-alun kota Sidoarjo.   Malam Minggu adalah pilihan yang tepat untuk kaum pemuda-pemudi nongkrong di EMIKO COFFEEBAR. Selain kekinian, pengunjung juga bisa mendapat pelayanan terbaik. Tak hanya kopi, tentunya menu menarik disajikan untuk para pengunjung. Salah satu menu yang sering diminati ialah Signature Pop Monkey, Fried Tofu, dan Spicy Shrimp Fried Rice.

Kegiatan Seminar di EMIKO

EMIKO COFFEEBAR juga menyediakan tempat untuk Seminar dan event. Jadi tentunya tak hanya nongkrong pengunjung juga bisa mendapat ilmu disini.

Jam operasional mulai pukul 14.00 sampai dengan 23.00. Namun pada hari Sabtu jam operasionalnya berbeda dengan weekday. Hanya berbeda 1 jam dengan hari biasa EMIKO COFFEEBAR pada hari Sabtu close pukul 00.00. Tentu sangat cocok untuk bermalam minggu di tempat ini.

Tak hanya ruangan Ber-AC, EMIKO COFFEEBAR menyediakan area smoking juga. Disana para pengunjung diperkenankan membawa rokok atau vape tentunya. Di sebelah area smoking juga terdapat mushola dan juga toilet. Area smoking juga menyediakan spot foto yang gak kalah kecenya dengan spot lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here