KEKOPI Coffee Shop and Co-Working Space

BANGGAMEDIA | Sidoarjo – Kehadiran kedai kopi lokal makin digemari seiring perubahan trend gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. Kedai kopi milik anak negeri pun dipercaya mampu mengalahkan merek kopi internasional. Bagi para penikmati kopi, mencari tempat yang cocok bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang menjadi pertimbangan. Suasana, harga, fasilitas, hingga rasa. Sehingga pebisnis kedai kopi harus terus berinovasi untuk dapat terus bersaing di dunia perkulineran. Khususnya Sidoarjo, banyak brand internasional yang turut membuka usahanya di sini. Hal ini didorong karena pesatnya perkembangan perekonomian Sidoarjo.

Hal ini mendorong M.A Burhanuddin, S.T, MM untuk turut mencoba membuka kedai kopi kekinian, KEKOPI Coffee Shop and Co-Working Space. Kedai KEKOPI sendiri merupakan kedai kopi yang terbilang baru di Sidoarjo. Kedai ini baru saja melakukan soft opening pada 30 November 2019. Kedai KEKOPI diusung dengan menggunakan nuansa Coffee Shop & Co- Working Space dengan specialty kopi single origin langsung dari petani. Meskipun terbilang baru, namun kedai kopi ini hampir tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada malam hari di hari-hari tertentu ketika diadakan live music. Hal ini dikarenakan pasar yang dipilih sangat cocok dengan keadaan demografi di Sidoarjo. Selain pengunjung dimanjakan dengan konsep dan rasa hidangannya, KEKOPI juga banyak dipilih sebagai tempat pertemuan, seminar, rapat, dan virtual office bagi para perintis bisnis start-up. Harga yang relative terjangkau dan fasilitas yang sangat lengkap mampu membuat café ini semakin naik daun.

M.A. Burhanuddin, S.T., MM menyampaikan, “Saat ini kedai kopi kekinian sangat menjamur. Maka KEKOPI hadir dengan nuansa baru yang segar dan modern. Datang dan rasakan sensasi kopi single origin kita. Dengan ngopi ke KEKOPI, maka secara tidak langsung kalian turut mendukung brand lokal untuk berkembang”.

Adi Tanojo, S.E bersama CEO KEKOPI

Adi Tanojo, S.E sebagai salah satu kepala cabang bank swata di Surabaya turut memberikan komentar, “KEKOPI ini berada di jalan yang merupakan pusat surga kuliner Sidoarjo. Tempat yang strategis adalah aset tersendiri bagi KEKOPI. Selain itu, sebagai brand lokal, KEKOPI punya rasa yang khas dan mampu bersaing dengan produk internasional. Tempatnya juga sangat instagramable”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here