Ibu Wiwik Anggraini. CHt (Jilbab Hitam)
- Advertisement

BANGGAJATIM.COM | Surabaya – Asosiasi Trainer Indonesia (ATRI) yang baru saja di dirikan pada tanggal 24 Agustus 2019, bergerak cepat dengan membentuk di berbagai wilayah di berbagai Provinsi serta Kabupaten Kota.

Selasa, 29 Oktober 2019, bertempat di Restoran Trimurti, Mercure Grand Mirama Surabaya, bersaing secara ketat dengan kandidat lainnya, Ibu Wiwik Anggraini. CHt, akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD ATRI Kota Surabaya.

ATRI yang merangkul para trainer, instruktur, fasilitator, Dosen, guru, Widyaiswara, Direktur, Manajer, praktisi SDM, juga akan menghimpun Lembaga Pendidikan dan pelatihan serta lainnya yang terkait dengan Kepelatihanan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Ibu Wiwik mengungkapkan “Ucapan terima kasih banyak saya haturkan kepada seluruh anggota ATRI yang telah mempercayakan saya untuk memimpin DPD ATRI Kota Surabaya, lepas dari itu, dengan rendah hati, saya berharap kerjasama yang baik, dari semua pengurus yang akan menjalankan roda DPD ATRI Surabaya, terlebih kepada para senior saya, mohon bantuan dan bimbingannya,” ujarnya.

Perempuan yang kental dengan jilbabnya ini, memang dikenal sebagai sosok perempuan yang supel dan ramah kepada siapapun.

Menanggapi terpilihnya Ibu Wiwik Anggraini sebagai Ketua Umum DPD ATRI Kota Surabaya, M. A. Burhanuddin yang kemudian terpilih pula sebagai wakil ketua II DPD ATRI kota Surabaya berujar singkat “Ibu Wiwik memang sangat pantas untuk menduduki jabatan Ketua DPD, selain secara keilmuan sangat luas, Ibu wiwik penuh dengan ide-ide cemerlang untuk membesarkan ATRI ke depan, apalagi DPD ATRI Kota Surabaya saat ini, adalah pijakan awal ATRI kedepan” tandasnya. @ghf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here