Thursday, December 2, 2021
spot_imgspot_img
HomeBERITAAmazing Journey dan Outbound Jadi Penutup Kegiatan ACMI di Kota Batu

Amazing Journey dan Outbound Jadi Penutup Kegiatan ACMI di Kota Batu

Bangga Indonesia, Kota Batu – Rangkain acara pelantikan pengurus DPP ACMI (Asosiasi CEO Mastermind Indonesia) ditutup dengan Amazing Fun Offroad Journey dan Outbound Games Fun Activities di kawasan pegunungan Coban Rondo, Kota Batu, Minggu (17/10/2021).

Acara yang juga sebagai penutup semua aktivitas ACMI selama tiga hari, 15-17 Oktober 2021 di Jawa Timur itu, dikemas oleh panitia dari Korwil ACMI Jawa Timur, tanpa melibatkan pihak lain.

Mulai jamuan makan malam, sebelum Rakernas I yang digelar Sabtu (16/10/2021), panitia mengadakan welcome party di Brawijaya Garden Resto, Kota Batu, yang owner-nya anggota ACMI. Begitu pula agenda acara yang lain, semuanya sudah di-handle personil organisasi para CEO ini.

“Termasuk event organizer acara outbound di Coban Rondo itu. Pemiliknya juga anggota ACMI. Pokoknya event ini dari kita untuk kita,” senyum Kang Didin, sapaan Muhammad Agus Burhanuddin ST, MM selaku Kepala Bidang Sosial Media dan Promosi DPP ACMI ini.

Sajian paket Outbound Games Fun Activities dan Amazing Fun Offroad Journey itu, menurut dia, materi game-game fun-nya disesuaikan dengan karakter personil ACMI, agar mampu menjalankan tugas dan program organisasi ke depan.

Outbound dan Amazing Journey dijalani peserta sejak pagi hari. Mereka jam delapan pagi sudah dikumpulkan di area camping yang cukup luas itu. Beberapa mobil jeep juga sudah siap mengangkut mereka menuju Waterfaal Coban Putri dan Gua Jepang.

Rombongan jeep yang mengangkut para CEO se-Indonesia dalam giat Amazing Fun Offroad Journey di Coban Rondo. FOTO BANGGA INDONESIA/ISTIMEWA

Di acara ini mereka berlatih uji nyali, keberanian, mawas diri, kebersamaan dan kepedulian. Untuk menempa diri dan mental ini, panitia menyiapkan sembilan jeep yang diisi lima penumpang.

Jeep-jeep inilah yang membawa mereka mengikuti reli Amazing Fun Offroad Journey. Dari sekian peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Masing-masing kelompok menamai grupnya dengan julukan yang lucu-lucu.

Selama dua jam mereka menyusuri lereng gunung di Coban Rondo itu. Mereka singgah di Waterfaal Coban Putri dan Gua Jepang.

“Materi outbound-nya bermacam-macam. Tim yang kalah dan nilainya paling rendah harus siap dilempari tepung warna merah oleh lawannya,” cerita Kang Didin.

“Seru! Diantara kita jadi kian akrab,” sambung pengusaha advertising dan kuliner ini.

Usai acara tersebut, Ketua Umum ACMI Gunawan Arifin kemudian mengumpukan pengurus lainnya di area camping ground. Mereka membentuk lingkaran besar dan serius mendengarkan petuah dari Sang Ketua. (aba)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Nadia Azkal Uyun on ” Neng”
Siti Chomaria Turmudzi on Bagaimana Cara Berpikir Positif?
Siti Chomaria Turmudzi on Dapatkan Rahmat Allah Yang Khusus!
Puspita Indah Kurniasari on Sudahkah Kita Menjadi Guru Inspiratif?