Armada Tinggal Tiga Personel, Tak Berniat Cari Anggota Baru

Grup band Armada (ANTARA/Ho)

Bangga Indonesia, Jakarta – Grup band Armada saat ini hanya menyisakan tiga personel asli, meski demikian mereka mengatakan tidak ingin mencari anggota baru untuk memperkuat bandnya.

Armada terdiri dari Rizal (vokal), Mai (gitar) dan Andit (drum). Sebelumnya, mereka memiliki dua personel lain bernama Radha (gitar) dan Endra (bass).

Radha memutuskan untuk mendalami agama, sedangkan Endra mengidap penyakit meningitis sehingga tidak dapat beraktivitas secara penuh.

Meski hanya bertiga, pemilik lagu “Pergi Pagi Pulang Pagi” tidak berencana untuk menambah personel. Bagi mereka, tiga orang sudah cukup untuk membuat bandnya tetap berjalan.

“Enggak cukup bertiga aja, enggak terlalu banyak yang dibagi. Enggak segampang itu menambah orang baru,” kata Andit saat berbincang dengan ANTARA secara virtual, Rabu (3/3).

Andit mengatakan didirikan oleh lima orang personelnya. Walau kini jumlah anggotanya berkurang, bagi Armada mereka tetaplah berlima.

“Kita terbentuk bukan karena sengaja untuk terbentuk, kita terbentuk karena ketemu, komitmen dan kita temenan,” ujar Andit.

“Armada itu tetap berlima walau enggak ada dua orang itu. Karena nama Armada itu kan nama kita berlima. Lagian kita mau bertiga, berdua masih tetap bisa berjalan,” imbuh Andit.

Mencari personel baru bukanlah hal yang mudah dilakukan, perlu penyesuaian visi dan misi. Hal tersebutlah yang membuat Armada merasa tidak nyaman sehingga tak berniat merekrut orang baru.

“Kan kalau sama orang baru kayak baru kenal, harus nyamain visi, enggak tahu luar dalamnya lagi. Jadi susahlah,” kata Andit.

Armada baru saja mengeluarkan lagu tunggal berjudul “Aku Di Matamu”. Lagu tersebut dirilis dalam dua versi bahasa yakni Indonesia dan Korea Selatan.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here