foto: firmansyah
- Advertisement

BANGGAJATIM.COM | Gresik – Sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di wilayah hukum Polres Gresik (13/11/2019). Kali ini, laka lantas melibatkan sebuah dump truk nopol S 9926 PB yang dikemudikan Syaifudin (43) menabrak empat rumah milik warga di Jalan Raya Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Gresik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, para penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri.

Kejadian tersebut berawal saat dump truk yang di kemudikan Syaifudin warga Desa Mojojajar, Kemlagi, Mojokerto melaju dari utara menuju ke selatan. Sebelum menabrak rumah warga, dump truk menabrak bagian belakang kendaraan MPU nopol L1605 UY yang dikemudikan Amirudin (35) warga Sampang, Madura. Setelah di tabrak, MPU terdorong ke kanan hingga berbenturan dengan motor Honda Vario nopol W 6433 MX yang di kendari M. Wasik (36) asal Bungah, Gresik yang berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Setelahnya, dump truck berjalan belok ke kiri menabrak rumah warga milik Edi, Ludik, Satar, dan Zainal Muttaqin.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, kerugian material ditaksir hingga puluhan juta rupiah. @firmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here