Para Member WCC yang sedang asyik berfoto di Trawas.
- Advertisement

Bangga Indonesia – Trawas. Semangat dan Antusias WCC Touring Road to Trawas dari para member komunitas pecinta mobil putih kali ini benar benar terlihat sangat banyak dan ramai sekali.

Dari 43 KR peserta yang hadir , tema Touring kali ini berjudul Family Gathering White Car Community HEROES New Normal Road to Trawas, Paskul yang terletak di komplek perumahan Kahuripan Sidoarjo pada hari Minggu 9 Agustus 2020, menjadi start titik kumpul keberangkatan para peserta touring pecinta mobil putih yang biasa disebut White Car Community chapter Heroes, dan rombongan langsung berangkat menuju tempat wisata yang sudah ditentukan di daerah Trawas.

Keseruan Saat Berada di Lokasi Family Gathering di Trawas

Bambang Nunuk selaku ketua Chapter White Car Community Heroes terlihat hadir dan meyampaikan arahan dalam event touring Family Gathering kali ini, beliau menghimbau kepada seluruh peserta touring, selama perjalanan setiap peserta dan rangakaian touring tetap diharuskan mendahulukan pengguna jalan yang lain, selalu jaga jarak aman, tetap safety dan mematuhi peraturan lalu lintas, serta menjaga protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan.

Touring Family Gathering White Car Community Chapter Heroes kali ini digagas oleh dua PIC yang sudah berpengalaman, Jojo Nyoto Rahardjo dan Joel Triawan, sebelum melakukan rencana touring, PIC acara melakukan survey lokasi dan menyiapkan semua roundown acaranya.

Menurut penuturan PIC acara kepada wartawan. Ini adalah touring awal setelah 5 bulan lamanya kita terdampak pandemi covid 19, semua agenda kita baik touring, kopdar dan baksos sempat kita tunda semua, di new normal kali inilah alhamdulillah kita mempunyai kesempatan dan mungkin antusias dari para member juga sudah banyak yang ingin bertemu, makanya sengaja kita bikin event family gathering rute pendek di daerah trawas, dengan melakukan kewajiban menjaga protokol kesehatan, tapi saya sangat puas sebab diluar dugaan support dari para member White Car Community Heroes yang dari Solo, Kediri, Jombang, Mojokerto, Pandaan, Sidoarjo, Surabaya bisa hadir semuanya.

Acara yang dikemas oleh duo PIC ini sangat meriah dan penuh kekeluargaan, dimulai dengan doa pembuka, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya kemudian perkenalan susunan para pengurus chapter White Car Community Heroes, Ramah tamah, perkenalan member baru, games dan bagi bagi doorprise, ishoma sambil makan bersama acara pun ditutup dengan doa dan arahan dari PIC agar menjaga kebersihan lingkungan wisata dengan memasukkan semua kotoran sisa makanan untuk di buang ke tempat sampah yang disediakan, kemudian dilanjut penutupan agenda acara.

Pencenk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here