Kampung Mina, Manjakan Lidah Penggemar Seafood di Resto Mewah

Salah seorang pegawai Hotel Ijen Suites menerangkan pada salah seorang tamu yang mengunjungi Kampung Mina Festival Ikan di Landbouw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang, Sabtu (27/2) malam (Endang Sukarelawati)

Bangga Indonesia, Malang, Jawa Timur – Gelaran Kampung Mina yang digagas Hotel Ijen Suites Malang bakal memanjakan lidah para penggemar dan penikmat makanan olahan berbahan seafood di area resto mewah hotel tersebut.

Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Jawa Timur Izaun Nurin di Malang, Sabtu malam, memaparkan Kampung Mina ini dihelat di Landbouw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang setiap Sabtu selama bulan Maret 2021.

“Meski digelar di lokasi yang mewah di hotel bintang empat, penikmat seafood di Malang dan sekitarnya atau tamu hotel tidak perlu khawatir akan merogoh kocek cukup dalam. Dengan konsep ‘all you can eat’,  Kampung Mina ini cukup terjangkau, hanya dibanderol Rp.125.000 per pax,” kata Nurin, panggilan akrabnya.

Menurut Nurin, di era pandemi COVID-19 yang masih berlangsung seperti saat ini, kesehatan menjadi hal yang paling berharga. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah mengonsumsi makanan bergizi, seperti aneka ikan dan seafood yang diolah menjadi aneka masakan.

Dalam festival dan bazar ikan di Kampung Mina ini, lanjut Nurin, pihaknya menyajikan berbagai olahan dan sajian lengkap aneka menu ikan dan seafood dengan pilihan beragam. “Kami jamin Kampung Mina ini akan memanjakan lidah dan selera para tamu,” tuturnya.

Kampung Mina menyajikan berbagai olahan ikan, baik ikan air tawar maupun laut, seperti ikan gurame, ikan tuna, kepiting, cumi, udang, bawal hitam, kakap merah/putih, dan lain sebagainya.

Ia berharap Kampung Mina Festival Ikan ini menjadi sarana melepas penat para tamu setelah selama sepekan beraktivitas. Sejenak lepas dari hiruk pikuk kegiatan, Kampung Mina ini juga dilengkapi live entertainment.

“Dengan suasana Landbouw Restaurant yang rindang, kami pastikan para tamu nyaman, apalagi dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menghindari penyebaran virus corona, sehingga tamu tidak perlu khawatir datang ke Kampung Mina,” kata alumni Politeknik Malang (Polinema) itu. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here