Logo kekopi berganti lebih fancy
- Advertisement

BANGGA INDONESIA – Sidoarjo. Setelah sukses menjadi salah satu kedai kopi kekinian yang menjadi pelopor virtual office, Kekopi kembali hadir dengan inovasi baru. Baik dari segi menu maupun konsep yang semakin memanjakan lidah para penikmat kopi. Wajah baru Kekopi ditandai dengan perbedaan tagline dari Kekopi Coffee Shop and Co-Working Space, berubah menjadi Kekopi Coffee Shop and Eatery.

Kekopi Coffee & Eatery adalah coffee shop yang berlokasi di Sidoarjo yang berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari kopi Indonesia dengan ciri khas biji kopi yang berasal dari seluruh daerah Nusantara. Kekopi Coffee & Eatery menjamin 100% biji kopi yang digunakan adalah biji kopi asli Indonesia. hal ini juga berkaitan dengan pemberdayaan petani lokal nusantara baik dari segi pengetahuan maupun ekonomi.

Perbedaan konsep juga tertuang dalam logo baru Kekopi Coffee & Eatery. Logo baru hadir lebih fancy dan ekslusif dengan lambang saling bercakap. Hal ini menggambarkan bahwa Kekopi Coffee & Eatery semakin nyaman digunakan sebagai tempat saling bercakap dan bertukar cerita, kekinian, dan memiliki menu-menu sekelas brand kopi luar negeri.

Kekopi Coffee & Eatery juga membuka kesempatan bagi kita yang ingin bergabung dalam Kekopi Group melalui franchise. Tak hanya itu, Kekopi Coffee & Eatery juga tetap open book hall dan fasilitas cafe lainnya untuk kita yang ingin mengadakan acara khusus dan spesial dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Dalam pelayanan customer, semua karyawan Kekopi Coffee & Eatery menerapkan protocol kesehatan dari pemerintah. Mulai dari management, barista dan kokinya semua patuh terhadap protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran WHO dalam masa pandemi ini.

Dengan memilih coffee shop lokal rintisan anak negeri, kita turut mendukung perekonomian di Indonesia yang secara tidak langsung juga berimplikasi dengan  kesejahteraan petani kopi lokal. Be smart, be wise, and love the local brand.

Bergantinya logo diharapkan dapat memperkuat citra Kekopi sebagai brand lokal yang dapat bersaing dengan brand luar negeri. Selain itu, menu-menu baru kami semakin menunjukkan bahwa kami siap menjadi pelopor kopi kekinian di Sidoarjo“, ucap Kang Didin ketika diwawancarai tim Banggaindonesia.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here