Bangga Indonesia, Surabaya – Komnas Pendidikan Jatim mengadakan Webinar Nasional Digitalisasi Sekolah Pemecahan Rekor MURI

Kunjung Wahyudi Ketua Komnas Pendidikan Jawa Timur mengatakan bahwa 31 Juli 2021 kembali Komnas Pendidikan Jawa Timur melakukan kegiatan besar pemecahan rekor MURI kali ini dengan tajuk Webinar Digitalisasi Sekolah Pemecahan Rekor MURI bersama para guru BK, para guru dan masyarakat umum se Indonesia yang dikuti oleh 34 Provinsi dengan implementasi system Automotic Skill Analysis ( ASA ).

“ Digitalisasi Pendidikan adalah sebuah keniscayaan yang harus dilakukan oleh dunia pendidikan di Indonesia. Melek digital atau penguasaan literasi digital adalah salah satu kompetensi yang harus dikuasai di era digital ini. Mengenal dan memahami potensi dan talenta anak-anak didik kita sebagai dasar pengembangan pendidikan dan SDM yang unggul adalah konsen Komnas Pendidikan Jawa Timur dalam membantu pemprov. Jatim mewujudkan Jatim Cerdas.” Kata Kunjung Wahyudi .
Ayo Bapak dan Ibu di seluruh Indonesia!
Ayo bergabung di Webinar Rekor Muri Ke 3 Komisi Nasional Pendidikan Jawa Timur. bersama dengan Pemrov Jatim, Dindik Jatim, Kanwil Kemenag Jatim dan PT. Fokus Satu Tujuan.
Kegiatan Rekor Muri di Bidang Digital Sekolah utk Mewujudkan JATIM CERDAS dengan Peserta Terbanyak dari 34 Provinsi se Indonesia.Target Peserta 15.000 orang Guru, para Kepala Sekolah,para guru BK,para Siswa, para Dosen, para Mahasiswa, Masyarakat Umum.

Keynote Speaker : Dr Emil E.Dardak M.Sc . Wakil Gubernur Jawa Timur

Narasumber :
1. Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur.
2. Dr.M. Nurul Huda, M.Pd. Plt. Kanwil Kemenag Jawa Timur.
3. Kunjung Wahyudi, ST, M.Si Ketua Komnas Pendidikan Jawa Timur.
4. Eki Susanto CEO.ASA
5. Tommy Ferdianto Head of Channel Intel Indonesia.
Moderator : Firdaus Wahyu G. Ashaary Staff Milenial Komnas Pendidikan Jawa Timur.

Segera daftarkan di link = bit.ly/webinar-rekor-muri-asa

Pelaksanaan :
Sabtu, 31 Juli 2021
Jam 09.00 – 15.00 WIB
via ZOOM
akan mendapatkan Sertifikat GRATIS 32 JP .
Ayo tunggu apalagi JADILAH SAKSI SEJARAH REKOR MURI DIGITALISASI SEKOLAH DENGAN PESERTA TERBANYAK DARI 34 PROVINSI SE IÑDONESIA .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here