Thursday, December 2, 2021
spot_imgspot_img
HomeOLAH RAGAKORMI Pamekasan Kukuhkan Tujuh Cabang Olahraga Baru

KORMI Pamekasan Kukuhkan Tujuh Cabang Olahraga Baru

BANGGA INDONESIA, Pamekasan- Tujuh cabang olahraga di Pamekasan secara resmi bergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan. Pengesahan itu dilakukan di Pendopo Agung Pamekasan Minggu (17/10/21).

Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jatim Dr Hudiyono MSI  mengatakan KORMI mengambil bagian pada sisi Olahraga Rekreasi, Olahraga Waktu Luang, yang dilakukan sukarela oleh perorangan, kelompok dan atau masyarakat. Seperti Olahraga Masal, Olahraga Tradisional, Olahraga Kesehatan, dan Olahraga Petualangan, yang tumbuh dan berkembang di masyarakat.

Hudiyono yang juga Kadis Kominfo Jatim itu menyebut ada tujuh cabang olahraga yang bergabung dengan KORMI Pamekasan adalah Senam Tera Indonesia (STI), Klub Jantung Sehat ( KJS), Persatuan Panahan Tradisional Indonesia (Perpatri), Asosiasi Seni Tarung Tradisional Indonesia (ASTA), Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), dan Pesta Lesap/ Kerapan Sapi.

Hudiyono mengucapkan selamat dan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam hal ini Bupati Pamekasan atas bergabungnya tujuh Cabor tersebut. “Semoga kebersamaan kita akan turut membantu terwujudnya masyarakat Pamekasan yang sehat dan bugar, yang otomatis akan mendukung program Pemkab Pamekasan menjadi ” Pamekasan Hebat “, tegasnya.

Ia meminta KORMI Pamekasan segera melakukan koordinasi dengan pengurus FORMI Pamekasan untuk menentukan program kerja. “Kepada para pengurus Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Pamekasan yang sebentar lagi akan menjadi KORMI, saya berharap tetap solid dan melakukan pembinaan organisatoris yang baik bagi cabang-cabang olahraga yang sudah bergabung,” jelasnya.  (Agus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Nadia Azkal Uyun on ” Neng”
Siti Chomaria Turmudzi on Bagaimana Cara Berpikir Positif?
Siti Chomaria Turmudzi on Dapatkan Rahmat Allah Yang Khusus!
Puspita Indah Kurniasari on Sudahkah Kita Menjadi Guru Inspiratif?