Wednesday, June 23, 2021
spot_imgspot_img
Home GAYA HIDUP FASHION Pedro Gandeng Dua Model Kampanyekan #UbahLangkahmu

Pedro Gandeng Dua Model Kampanyekan #UbahLangkahmu

0
28
Vira Tandia dalam balutan busana karya Pedro

“Pedro menghadirkan ragam koleksi Ramadan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter Pedro yang effortless”

Bangga Indonesia, Jakarta – Pedro dalam Ramadan 2021 menggandeng model Refal Hady dan Vira Tandia dalam rangka mengampanyekan #UbahLangkahmu untuk mendukung perubahan setiap individu kearah yang lebih baik.

“Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri. Melalui #UbahLangkahmu, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya mendukung, namun Pedro ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang. Kami yakin dan percaya, produk- produk kami yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” jelas Sarah Angela, selaku Marketing Department Head Pedro Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis.

Perubahan tidak selalu harus diawali dengan langkah yang besar. Sebuah langkah perubahan bisa diawali dengan melakukan refleksi diri sehingga kita memiliki perspektif yang baru melihat dunia dari sisi yang berbeda. Jika dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan self-awareness agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, semangat, juga mampu membuat kita lebih merasakan makna hidup.

Banyak dari mereka yang menjadikan momen Ramadan sebagai momen untuk refleksi diri, sebagai langkah awal untuk berubah menjadi seorang individu yang lebih baik dari yang sebelumnya. Menyadari hal itu, PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, yaitu sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, Pedro menghadirkan ragam koleksi Ramadan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter Pedro yang effortless. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.

Bagi kaum wanita, koleksi Pedro kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk. Untuk footwear, PEDRO menghadirkan koleksi mulai dari flat shoes sampai dengan high-heels yang dapat dipadupadankan dengan busana Idul Fitri. Sedangkan untuk tas, PEDRO memperkenalkan koleksi baru yaitu Textured Leather Vanity Case serta Croc-Effect Boxy Shoulder Bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang untuk menciptakan tampilan berbeda disetiap kesempatan.

Bagi kaum pria, Pedro juga memiliki koleksi footwear dan tas yang tidak kalah trendi dan dipastikan akan memberikan kesan yang tak terlupakan saat bersilahturahmi dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Untuk mendukung kampanye #UbahLangkahmu, Pedro mengajak pelanggan untuk bergabung dalam sebuah challenge di bulan Ramadan ini. Dengan mengambil bagian dalam #UbahLangkahmu dan bisa memenangkan hadiahnya dengan berbagi kisah mengenai perjalanan kalian dalam merefleksikan diri untuk menjadi individu yang lebih baik di platform Instagram resmi, @pedroshoes_indonesia. Unggah mirror selfie kalian, ceritakan kisah #UbahLangkahmu di caption dan mention tiga (3) orang teman untuk ikut berpartisipasi dalam challenge ini.

Jangan lupa juga untuk mention @pedroshoes_indonesia dan tagar #UbahLangkahmu #Pedroshoes_ID pada caption. Ada hadiah voucher belanja sebesar total Rp5 juta untuk lima orang pemenang dengan unggahan menarik.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here