- Advertisement

BANGGAJATIM.COM – Geger Warga Lamongan menemukan dan menangkap ular piton berukuran besar. Ular piton jenis kembang itu memiliki panjang 4,5 meter dengan berat hampir 30 kg yang masuk ke permukiman warga.

Seperti informasi yang dihimpun , ular itu ditemukan Amari, warga Kelurahan Temanggung Baru, Kecamatan Lamongan pagi tadi. Saat keluar rumah, ia melihat ada sesuatu yang aneh di gorong-gorong depan rumahnya. Karena penasaran, Amari kemudian melihat dari dekat dan ternyata ada hewan melata berukuran besar di gorong-gorong tersebut.

“Setelah melihat ada penampakan ular, saya pun memanggil teman-teman dan bersama-sama warga lainnya menangkap ular tersebut,”

Warga menangkap ular tersebut karena khawatir akan memangsa hewan peliharaan. Warga juga tak tahu penyebab ular tersebut menampakkan diri di permukiman. Mereka menduga, ular tersebut kelaparan akibat kemarau panjang yang memicu keluarnya ular tersebut untuk mencari makanan

Menurut Amari, kemunculan ular berukuran besar ini bukan yang pertama terjadi. Tahun lalu warga juga menemukan ular besar yang sama dan juga pas musim kemarau panjang juga sehinga warga tidak heran lagi setiap tahunya sudah dipastikan terdapat kemunculan ular besar ini untuk mencari makan.

sumber: detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here