foto: google
- Advertisement

BANGGAJATIM.COM | Mojokerto – Pasca ledakan di Polrestabes Medan Rabu (13/11/2019), Polres Mojokerto melakukan penjagaan ketat. Tidak seperti biasanya, hari ini sejumlah petugas melakukan penjagaan lengkap bersenjata laras panjang dan pendek di depan pintu masuk Mapolres Mojokerto.

Sejumlah masyarakat yang mempunyai kepentingan seperti pengurusan SKCK harus menunjukkan kartu identitas mereka. Masyarakat yang berkepentingan kedalam Polres harus melepas jaket mereka, sementara kendaraan mereka di parkir seberang Mapolres.

Setelah diperiksa, petugas memberikan tanda pengenal sebagai tamu Polres Mojokerto. Petugas juga menemani dan mengarahkan sesuai tujuan dan keperluannya masing-masing. Mulai dari mengurus perijinan keramaian hingga perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun SKCK.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Teguh Kariyadi mengatakan, penjagaan yang dilakukan oleh petugas lebih ditingkatkan sesuai petunjuk pimpinan. “Penjagaan sesuai SOP yang sudah ada sebelumnya. Namun setelah terjadi peledakan di Polrestabes Medan, semua tamu diperiksa,” ungkapnya. @ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here