Program Baru Itu Bertitle “Angelia Secret”

Kru Bangga Indonesia TV Channel YouTube tengah mengcasting Angelia Merry dalam program barunya "Angelia Secret" di Sidoarjo, Sabtu (18/01/2021) FOTO BANGGA INDONESIA (Salman Alfarisi)

Ada rahasia dan hal-hal yang belum terungkap, akan dibuka di program ini”

Bangga Indonesia, Sidoarjo – Bak jamur yang mulai tumbuh di musim pandemi. Media digital kita yang satu ini, Bangga Indonesia, tak pernah kehabisan ide.

Setelah akhir tahun lalu, 2020, menutupnya dengan program baru: Pancal Cak Amu, di awal tahun 2021 sudah lahir program yang tak kalah inspiratif.

BACA JUGA:Program PANCAL CAK AMU Menginspirasi Semua Orang

Program pertama, yang diciptakan di awal bulan Januari itu, bukan sekedar program talkshow atau wawancara atau obrolan biasa kayak program biasanya. Program yang masuk kanal TV via Channel YouTube itu lebih kongkrit. Bukan wacana dan gagasan saja.

Lo? Ya! Pendiri media ini ingin mencetak kader bangsa yang mandiri. Mumpuni! Siap berkompetisi di era masyarakat melenial.

Nama programnya diberi tajuk: Pesantren Jurnalistik dan Entrepreneur Ummul Quro.

Lokasi pesantrennya di Desa Seloliman, Trawas Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Pondoknya sudah ada.

Di tengah persawahan yang indah. Alamnya menakjubkan. Segar dan penuh oksigen. Subhanallah!

Penggagas Program Pesantren Jurnalistik dan Entrepreneur Ummul Quro, Seloliman, Trawas. Dari kiri Salman Alfarisi, Dr Faqih Syarif, KH Suyuti dan Cak Amu. FOTO ISTIMEWA BANGGA INDONESIA

Lantas? Nah, setelah program Pesantren Jurnalistik dan Entrepreneur Ummul Quro, siap dilaunching, kini sudah disiapkan program baru lagi.

Persis di pertengahan bulan Januari 2021. Program ini sudah proses produksi. Title programnya: Angelia Secret. Rahasia Angelia.

Sebuah program talkshow yang akan mengumpas orang-orang sukses dan survival di kala pandemi dan sebelum krisis akibat COVID-19 itu.

Nama judul program itu, dipilih sendiri oleh host yang akan membawa dan mengawal acara tersebut. Namanya Angelia Merry. Non Angelia, sapaannya.

Program Angelia Secret, menurut Direktur Program Bangga Indonesia TV Channel YouTube, Abdul Muis, akan mengutamakan sejarah sukses para femina. Durasinya bebas dan terbatas.

“Tergantung permintaan nara sumbernya he he,” aku mantan Eksekutif Produser JTV, yang membidani lahirnya berita berbahasa Suroboyoan Pojok Kampung ini.

Visinya, tentu ada edukasi yang akan dipetik pemirsa dari nara sumber. Terutama “rahasia-rahasia” sukses yang akan disentil oleh Non Angelia.

Lantas? Apa visi dan misi program ini. Sang penggagas sekaligus host Angelia Secret menyebut Bangga Indonesia akan menjadi media yang bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap survival dalam kondisi apapun.

Hal ini bisa diedukasi dari berbagi rahasia kehidupan, bisnis, keluarga, karir nara sumber yang dihadirkan. “Khususnya rahasia wanita. Bukan rahasia yang lain lho,” Non Angelia tersenyum.

Menurut dia, program tersebut akan dikemas dengan konten yang menarik. Trendy. Dan, disajikan secara mengalir. Apa adanya.

“Kami akan menghadirkan Narsum yg berdedikasi di bidangnya. Tanpa settingan dan tulus berbagi,” ulas Non Angelia.

Apa yang melatarbelakangi penggunaan program: Angelia Secret? Non Angelia menyebut nama depan program diambil dari nama aslinya: Angelia Merry.

Sedangkan Secret adalah Rahasia. “Ada hal-hal yang belum terungkap dan akan dibuka dan terbuka di program ini,” Non Angelia tersenyum lagi.

Ia berharap dari program ini, masyarakat, khususnya para wanita di manapun, akan mendapatkan inspirasi dan siap melakukan perubahan menjadi pribadi yg lebih baik dan membuat Bangga Indonesia.

Angelia Merry M.M. CBC adalah seorang Womenpreneur, Coach Profesional, Mentor, Trainer, Motivator dan Penulis Buku “The Star of Services, Otot Kawat Balung Wesi, 17 Naked Sales, Shine with Kindness dan Aku Memilih Bahagia”.

Ia lulusan Magister Manajemen dari STIM- LPMI, Jakarta, 2001.

Non Angelia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman yang berdedikasi untuk memberikan hasil akhir yang berkualitas dan sukses dalam pendampingan bisnis, pengembangan sumber daya manusia dan organisasi. (aba)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here