Vespa Picnic Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Vespa Picnic Green Relax

Bangga Indonesia, Jakarta – PT Piaggio Indonesia terus memberikan kejutan dan ragam pilihan kepada konsumen setia mereka di Indonesia dengan menghadirkan Vespa Limited Edition dari seri Primavera, yakni Vespa Picnic, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin mempertahankan gaya hidup dan menghargai momen-momen kecil yang berarti di setiap harinya.

President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengungkapkan bahwa Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

“Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas–untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya,” ungkap Marco Noto La Diega pada saat peluncuran secara virtual, Selasa.

“Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai La Dolce Vita untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” tambah dia.

Vespa Picnic ini hadir dengan desain Rustic-Chic yang elegan dan menawan serta warna yang mengambil inspirasi dari alam yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut sehingga dapat menyempurnakan lekuk Vespa dari Primavera itu sendiri.

Penyematan signature belt yang berkelir beige semakin menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.

Scooter ini juga menghadirkan bendera Italia, yang diposisikan di tali sadel, sebagai tanda tempat kelahiran scooter ini. Desain bodi khas dari Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja juga masih dipertahankan.

Seri Vespa Picnic hadir dengan velg roda ban 12 inci, terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia.

Sama dengan Vespa Primavera yang sebelumnya, Vespa Picnic juga masih mengandalkan mesin 150cc i-get engine satu silinder dengan sistem pendingin yang dilengkapi dengan tiga katup injeksi elektronik.

Vespa Picnic sudah resmi hadir di Indonesia mulai dari 6 April 2021, dengan menghadirkan dua warna Green Relax dan Grey Materia, Vespa edisi terbatas ini dibanderol Rp50 juta On Ther Road (OTR) Jakarta.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here