Sumber : Google
- Advertisement

BANGGAJATIM.COM | Kontestasi Pilkada 2020 di Bumi Reog atau ponorogo mulai menghangat. Santer beredar calon petahana, Ipong Muchlissoni, maju kembali. Kini wakilnya, Soedjarno, juga kabarnya juga digadang-gadang bakal maju sebagai cabup.

Isu ini datang setelah banyaknya beredar poster ‘Ngopi Ngobrol Pinter karo Mbah Djarno Menuju Ponorogo Beradab, Maju Makmur, dan sejatera dalam memimpin dan Berkeadilan’.

“Jadi berawal dari keinginan teman-teman yang ada komunitas, kita kan sekarang ini terbuka, kebebasan berbicara seperti ini,” tutur Soedjarno saat ditemui di kantornya, Jalan Alun-alunUtara.

Djarno menambahkan tidak tahu-menahu soal poster tersebut. Namun memang, saat dirinya bertemu dengan beberapa komunitas, sempat disinggung soal Pilkada 2020 untuk berani maju menjadi calon pilkada 2020.

“Waktu itu, saya hanya menjawab apa pun yang terjadi atas kehendak Allah. Kalau memang digariskan ke sana, ya pasti ada jalan. Kalau tidak, ya jauhkan dari rasa keinginan ke sana (bupati),”

Menurutnya, berawal dari pembicaraan tersebut, muncul poster tersebut dan menyebar luas lewat media sosial. Namun, secara pribadi, Djarno mengakui bahwa terdapat keinginan maju sebagai Bupati Ponorogo.

Keinginan hatinya untuk maju sebagai calon hingga saat ini belum ada partai politik yang meminangnya. Bahkan dirinya enggan melakukan penjaringan di beberapa partai seperti yang dilakukan oleh petahana.

Sumber:Detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here