Zinadine Zidane Tolak Tanggapi Rumor David Alaba

LIGA SPANYOL

Bek Bayern Muenchen asal Austria David Alaba saat menghadapi Borussia Moenchengladbach di Moenchengladbach, Jrman, pada 8 Januari 2021. FOTO:ANTARA

Bangga Indonesia, Jakarta – Zinedine Zidane menolak mengomentari laporan bahwa Real Madrid tengah membidik David Alaba dengan menegaskan bahwa fokusnya saat ini tertuju kepada pertandingan 16 besar Copa del Rey melawan klub divisi tiga Alcoyano, Rabu waktu setempat nanti.

Berbagai laporan di Spanyol menyebutkan bahwa bek tengah Bayern Muenchen David Alaba akan bergabung dengan Real Madrid sebagai bebas transfer musim panas tahun ini.

Namun saat ditanyai soal spekulasi ini, Zidane menjawab, “Saya paham Anda harus bertanya tapi Anda tanya soal pemain yang bukan milik saya. Saya minta maaf, sebagai pelatih yang saya perhatikan adalah pertandingan esok.”

Alaba (28) telah berulang kali menolak perpanjangan kontrak dengan Bayern dan tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Pemain timnas Austria yang sudah mengantarkan Bayern mendapatkan 25 gelar dalam 10 musim bersama tim ini kabarnya sudah sepakat secara personal dengan Real Madrid.

Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe juga pemain lainnya yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid belakangan ini.

Direktur olah raga PSG Leonardo belum lama ini menyatakan bahwa klubnya belum mencapai kesepakatan memperpanjang kontrak pemain-pemain bintangnya Neymar dan Mbappe yang memiliki kontrak sampai Juni 2022.

Mengenai Mbappe ini, Zidane juga menolak berkomentar, tapi dia membenarkan pemain-pemain top seperti Mbappe semestinya bermain di Madrid.

“Pada akhirnya, ya, seperti itulah,” ujar Zidane dalam laman ESPN. “Tetapi setiap pemain memiliki kontraknya. Saya bisa bicara soal pemain-pemain saya tetapi kalau sudah menyangkut yang lain, akan rumit melibatkan diri.”(adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here