Tampak Depan Fresh Milk Sidoarjo
- Advertisement

SIDOARJO – Siapa yang tidak tahu dengan kedai yang satu ini? kedai yang berdiri sejak 2014 ini merintis perjalanannya hingga 2020 dan cukup membawa kesuksesan. Pasalnya tak banyak memang di era saat ini terdapat kedai dengan suasana cafe yang menyajikan aneka menu sehat.

Ya, dari namanya saja sudah Fresh milk. Sudah bisa ditebak jika menunya pasti tidak jauh dari susu.

Bicara soal susu, Apasih pentingnya susu untuk hidup kita?

Dalam menu sehat dikenal istilah “empat sehat lima sempurna”. Penyempurna ini adalah susu. Istilah ini tidak berlebihan karena minuman putih bersih ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dibandingkan minuman lainnya sehingga susu memiliki banyak khasiat yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Susu biasanya dikenal sebagai minuman penguat tulang dan gigi karena kandungan kalsium yang dimilikinya.

Tetapi, sebenarnya ada banyak kandungan nutrisi yang ada, misalnya fosforzincvitamin Avitamin Dvitamin B12vitamin B2asam amino dan asam pantotenat. Tentu kandungan nutrisi ini bermanfaat untuk menunjang kesehatan tubuh.

Jadi tentunya susu sangat bermanfaat bagi tubuh.

Pengunjung kedai fresh milk di sidoarjo (foto file:Wildiana Kusuma Ningrum)

Menunya juga beraneka ragam. Ditambah lagi menu Fresh Milk juga terbilang menarik. Salah satu menu yang banyak diminati ialah Chocolate Milkshake, Avocado Coffee dan juga menu makanan yaitu Nasi Goreng Special.

Salah satunya Chocolate Milkshake yang sangat digemari para remaja di Sidoarjo.

“Menurut saya rasa enak terus rasa coklatnya juga berasa tapi gak bikin eneg gitu, pokoknya pas deh.” Ujar Fani salah satu pengunjung Fresh Milk.

Chocolate Milkshake sendiri adalah minuman ice blend rasa coklat premium dicampur dengan susu segar dan gula, dengan topping coklat dan berry.

Namun tidak hanya ketiga menu diatas salah satu pengunjung menyebutkan bahwa, menu Strawberry Milkshake juga telah memikat hatinya.

“Kalau saya lebih tertarik strawberry sih, selain suka banget sama strawberry, karena menurut saya susu sangat cocok bila disandingkan dengan rasa strawberry.” Ucap Putri salah satu pelanggan yang rupanya menggemari rasa strawbery.

Bedanya Chocolate Milkshake sama Strawberry Milkshake apasih?

Tidak beda jauh dari Chocolate Milkshake, Strawberry memilki varian yang berbeda yaitu dengan dilengkapi topping Strawberry, ice cream rasa Strawberry dan juga Berry. Tentunya menambah daya tarik untuk membelinya.

Nasi goreng spesial kedai fresh milk(foto file:Wildiana Kusuma Ningrum)

Selain minumannya, di Kedai Fresh Milk menyediakan varian Indonesian Food. Ada Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Sosis, dan juga Nasi Goreng Spesial. Yang menjadi sorotan adalah Nasi Goreng Specialnya.

Kenapa dibilang special?

Karena, Nasi goreng spesial dari Fresh Milk memiliki cita rasa yang berbeda. Nasi yang di goreng dengan bumbu khas Fresh Milk dan di campur sosis, ayam, jagung, kacang polong dan juga udang. Tentunya sangat menggugah selera makan.

“Saya bertanya kepada crew dari Fresh Milk mereka merekomendasikan nasi goreng spesial, wah ternyata rasa enak dan cukup di acungi jempol deh” Ujar Faisal pengunjung yang membeli nasi goreng tersebut.

Harganya juga terbilang pas di kantong, mulai dari Rp. 18.000. Dan nasi goreng spesial di patok dengan harga Rp. 25.000,- saja.

Ada yang menarik pula dari dekorasi Fresh Milk. Tembok yang dihiasi dengan tulisan-tulisan motivasi yang tentunya membuat dekorasi Fresh Milk terlihat lebih kece.

Tak hanya wallpaper, dekorasi yang cukup menambah daya tarik adalah tumblr lamp yang digantung seakan-akan jatuh kebawah.

Untuk para pecinta kuliner apalagi penggemar minum susu yang belum tahu. Kedai Fresh Milk terletak di Perum. Puri Indah ED 44 Sidoarjo. Dan jam operasional sendiri mulai pukul 09.00-23.00 WIB.

Jadi, Fresh Milk adalah pilihan yang tepat untuk para kuliners yang ada di Sidoarjo.

Salam.

(Wildiana Kusuma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here